Friday, November 8, 2019

Bagaimana cara meningkatkan pengunjung organik ?

visitor organic
image by blogtyrant


Kita semua ingin lebih banyak pengunjung organik di blog yang kita kelola. Apakah kita berbicara tentang toko online, situs presentasi layanan, atau situs penerbitan, dan blog dalam setiap kasus ini, volume lalu lintas yang biasanya lebih tinggi terlihat dalam peningkatan jumlah pesanan, omset, atau pendapatan dari iklan.

Ingat SEO!

Keuntungan utama dari SEO adalah menawarkan hasil yang permanen. Alih-alih menyalurkan upaya kalian pada iklan yang tersebar di internet, kalian lebih baik mengatur situs kalian untuk robot mesin pencari yang berkeliaran di halaman web kalian. Hal penting yang harus dicari adalah pilihan kata kunci, memilihnya berdasarkan volume pencarian kata kunci. Mereka membantu kalian tumbuh secara organik di mesin pencari, selama kalian menjaga keseimbangan antara kata-kata pencarian tinggi dan kata-kata persaingan rendah.

Buat blog untuk situs atau toko online kalian

Jika toko online kalian tidak memiliki blog yang aktif, kalian harus membuatnya. Blogging adalah cara yang sangat efektif untuk menarik audiens dan menghasilkan lebih banyak traffic dan, oleh karena itu, lebih banyak penjualan untuk bisnis kalian. Mengapa? Karena itu membantu SEO.
Dengan menautkan blog dan toko online kalian, Google akan menganggap kalian relevan dengan niche kalian dan memberi kalian tempat yang lebih baik pada hasil pencarian.
Artikel blog yang berkualitas menceritakan kisah yang menarik pengunjung dan mengubahnya menjadi konsumen sekaligus meningkatkan peluang keterlibatan.

Aktif di Media Sosial!

Dikatakan bahwa jika kalian tidak hadir di media sosial, kalian tidak ada. Untuk bisnis kalian, konten berkualitas di situs, dan blog itu penting, tetapi kalian juga perlu menyebutkan situs web lain (backlink) dan di media sosial. Menerbitkan posting blog kalian di media sosial akan mengirimkan sinyal sosial Google yang dapat membantu dalam mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Jangan abaikan desain!

Dampak pertama dan semua pengalaman yang dimiliki pengguna di situs penting tentang cara konversi situs web kalian. Seringkali, rasio pentalan tinggi disebabkan antarmuka web yang tidak ramah. Dengan kata lain, jika kita sampai ke suatu situs dan tidak dapat menemukan menu navigasi, dan diserang oleh longsoran pop-up, kita kemungkinan besar tidak akan memiliki kesabaran untuk mencari apa yang kita butuhkan.

Paragraf pertama dan Berita Utama

Sebagai faktor peringkat di halaman, paragraf pertama dan berita utama penting. Semua elemen pada halaman dioptimalkan sesuai dengan kata kunci. Paragraf pertama harus berisi kata kunci penting utama dan menjelaskan apa yang akan ditemukan pengguna dalam artikel. Subtitle yang muncul pada halaman sama pentingnya karena mereka akan membantu pembaca untuk memahami dengan cepat apa yang akan mereka temukan pada halaman itu. Jika seorang pengguna memindai halaman dan dalam 10-15 detik tidak menemukan apa yang ia butuhkan, sangat mungkin kehilangan itu. Subtitle juga membantu dalam penataan konten.

Gambar Dioptimalkan SEO

Menurut kalian seberapa pentingkah gambar e-commerce? Apakah kalian akan membeli produk jika kalian tidak melihat seperti apa itu? Sebagian besar situs e-commerce menggunakan foto yang sama dari pemasok. Jika mereka sangat penting, saya pikir mereka akan layak berinvestasi dalam gambar-gambar produk profesional. Dan mengatur teks ALT yang tepat untuk gambar menggunakan kata kunci utama itu adalah suatu keharusan jika kalian ingin memiliki situs web yang dioptimalkan dengan baik.

Data terstruktur - Schema.org

Singkatnya, apa itu Schema.org? Ini adalah bahasa mark-up di situs, yang "menerjemahkan" bahasa alami kami menjadi data terstruktur yang mudah dipahami Google.
Misalnya, Google memiliki masalah dalam memahami halaman produk. Menerapkan data terstruktur untuk produk dan ulasan membantu google robot dan ini akan menghasilkan peringkat yang lebih baik untuk halaman produk kalian.

Judul dan Deskripsi Meta

Judul dan deskripsi meta sangat penting. Ini adalah bagaimana tautan kalian akan terlihat di halaman hasil mesin pencari, yang menggambarkan halaman apa yang akan dicapai pengguna setelah mengklik.
kalian perlu memperkenalkan kata kunci yang kalian ingin halaman peringkat di judul dan deskripsi meta dan mempertahankan pesan yang jelas dan mengkonversi. Ini meningkatkan RKPT, dan kalian akan mendapatkan lebih banyak pengunjung di situs web kalian.

Menerbitkan konten yang berorientasi pada masalah khusus, khusus untuk bidang aktivitas

kalian harus tahu betul pasar tempat kalian mengaktifkannya dan memahami kebutuhan klien untuk menawarkan apa yang mereka inginkan. kalian harus memberikan informasi terperinci dan konkret tentang apa yang diberikan produk atau penawaran. Membuat konten yang dioptimalkan untuk lalu lintas organik dan pada topik yang tepat akan membawa pengunjung berkualitas yang akan mengonversi prospek dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

sumber : omniconvert
Load disqus comments

0 komentar