Friday, November 8, 2019

Apa itu traffic organik ?

traffic organic

Traffic organik atau lalu lintas organik yang biasa digunakan untuk merujuk pada pengunjung yang mendarat di situs web/blog melalui hasil pencarian yang tidak dibayar ("organik"). traffic organik dihasilkan dari visitor organik. Traffic non organik adalah yang menentukan kunjungan yang dihasilkan oleh iklan berbayar. Sedangkan Traffic organik adalah Pengunjung yang menemukan situs web/blog kalian setelah menggunakan mesin pencari seperti Google atau Bing, sehingga mereka tidak "dirujuk" oleh situs web mana pun.

Cara mudah agar menghasilkan traffic organik untuk blog kalian adalah dengan cara mempublikasikan konten-konten yang relevan dan berkualitas. Cara ini juga dapat untuk menarik atau memperoleh pengunjung baru. Jika kalian bisa pintar-pintar dalam memasarkan blog sendiri dengan peningkatan traffic organik ini juga bisa dikatakan SEO-search engine optimization.

Tidak ada uang yang keluar sepeserpun untuk kalian bila mengandalkan traffic organik, hanya yang diharapkan adalah mendapatkan pengunjung yang dihasilkan dari pencarian yang dilakukan pengguna di mesin pencari, seperti Google, Yahoo, atau Bing.
Load disqus comments

0 komentar