Tuesday, November 5, 2019

Tips Mencari Judul Artikel Di Blog

Cari ide judul artikel

Tips mencari judul artikel di blog, tips ini mungkin  paling cepat, sederhana namun padat, tak perlu menghabiskan waktu lama untuk mencari Judul Artikel yang penting isinya bisa berguna dan bermanfaat.

Sering-sering lah berkunjung atau mengikuti ke forum-forum, grup-grup tentang niche blog atau topik blog yang sedang kalian kelola, saya yakin nanti kalian pasti bisa menemukan sebuah judul.

Simak point-point dibawah ini :

  • Masalah

Carilah sebuah masalah untuk di jadikan judul, maka pecahkan masalah tersebut dalam ke dalam blog kalian, saya tahu kalaian tidak pandai dalam memecahkan masalah tersebut :D, maka saya sarankan kalian untuk browsing dan temukan jawabannya dari sumber terpercaya, tulis kembali di blog kalian (jangan CoPas) sampaikan dalam bahasa kalian sendiri.

  • Quotes

Seperti sederhana namun "Quotes" ini bisa jadi ide untuk anda kembangkan hingga menjadi sebuah judul dan isi artikel berkualitas.

  • Kritik dan Saran

Pasti ada orang yang blog nya ingin di beri saran atau kritik, mungkin ini juga bisa di jadikan inspirasi buat kalian untuk membuat sebuah ide judul dan ide isi artikel dari kritik dan saran yang diterima dari seseorang yang menunjungi blog kalian.

Cukup sekian dahhh, jangan banyak-banyak sedikit tapi bermanfaat aja ya.
Kalo ada kritik, saran dan tambahan lainnya bisa hubungi saya.
Semoga bermanfaat ya...
Load disqus comments

0 komentar